TP-PKK dan GOW Kabupaten Balangan Sambut Ketua BKOW Kalsel

Pengurus PKK dan GOW Balangan saat menyambut Ketua BKOW Provinsi Kalsel, Hj. Fathul Jannah Muhiddin di Gedung Mayang Maurai Balangan, Selasa (18/07/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi bersama Ketua GOW Kabupaten Balangan Hj. Megawati Supiani menyambut Ketua BKOW Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Fathul Jannah Muhiddin di Gedung Mayang Maurai Kabupaten Balangan, Kecamatan Paringin pada Selasa (18/07/2023) tadi.

Kedatangan ketua BKOW Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Fathul Jannah Muhiddin Ke Kabupaten Balangan dalam rangka memimpin rapat koordinasi Pengurus BKOW Kalimantan Selatan dan GOW Kabupaten/Kota Se Kalimantan Selatan.

Ketua BKOW Provinsi Kalimantan Selatan Fathul Jannah Muhidin menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya rakor ini. Dirinya berharap, melalui rakor dapat terus terjalin sinergi yang kuat dan mampu menyamakan persepsi baik GOW pusat, provinsi hingga kabupaten/kota.

“Kami dari KOW Provinsi Kalimantan Selatan beserta pengurus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Balangan beserta Ketua TP-PKK Balangan sebagai penasehat GOW Balangan, atas terlaksananya rapat koordinasi per enam bulan ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua GOW Kabupaten Balangan Megawati Ulfah, juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah terlaksananya rakor ini dengan lancar sesuai harapan. Dirinya pun mengajak para anggota untuk bisa menambah wawasan dalam berorganisasi serta sinergi antar kabupaten lain.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada BKOW dan GOW se-Kalimantan Selatan, dengan harapan ke depannya ini akan lebih berlanjut, kemudian GOW dapat membantu untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program-program sesuai dengan yang diharapkan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال