Turunan Jembatan Djanias Jangkan Batal Di Perbaiki Tahun ini

Pemandangan Mobil Pickup tersendat di Jembatan Djanias Jangkan. Turunan yang terlalu curam dianggap cukup menyulitkan pengendara. Foto/IST


POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Sejumlah pengendara yang kerap melewati jembatan Djanias Jangkan nampaknya harus lebih bersabar jika ingin mendapati kenyamanan saat melalui jembatan tersebut.

Pasalnya Jembatan penghubung antara Kelurahan Bereng dan Kelurahan Pulang Pisau tersebut tidak jadi diperbaiki tahun 2023 ini karena terkendala dana. Hal tersebut dikatakan Kadis PUPR Pulpis, Usis I Sangkai saat dikonfirmasi beberapa hari tadi.

“Mohon maaf, tidak cukup anggaran dana. Harap bersabar,” Ujar Kadis PUPR Usis I Sangkai via whatshap pada media ini.

Alhasil beberapa masyarakat menyatakan kekecewaannya. Salah satunya disampaikan Mujahid. Dikatakan dirinya jika turunan jembatan Djanias Jangkan begitu curam dan tidak nyaman untuk dilewati, tidak saja untuk sepeda motor namun juga mobil.

“Iya sangat kurang nyaman dilewati, apalagi untuk mobil rendah. Bahkan Pick Up pengangkut barang kerap tersendat di turunan jembatan dari arah bereng menuju kelurahan Pulpis. Mudah-mudahan tahun depan PUPR benar-benar memperhatikan hal ini,” ungkap Mujahid.

Sebelumnya, pemandangan sebuah mobil pickup berwarna hitam yang mogok diturunan jembatan Djanias Jangkan ramai beredar di media sosial tiktok melalui akun yang dibagikan Roery08. Mogoknya Pickup diturunan tersebut, nampak menyulitkan pengguna mobil lainnya yang akan melintas di jembatan tersebut. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال