Viral di Medsos Bocah Naik Sepeda Listrik Ditabrak Mobil

Viral di Medsos Bocah Naik Sepeda Listrik Ditabrak Mobil Boks. Foto/IG;mksinfo.official

POSSINDO.COM, Peristiwa -Baru-baru ini, media sosial digegerkan video bocah yang tertabrak mobil boks saat mengendarai sepeda listrik di jalan raya. Menurut informasi yang banyak beredar, nyawa anak kecil tersebut tak bisa diselamatkan.

Disitat dari akun Instagram @mksinfo.official, bocah pengendara sepeda listrik itu sudah tergeletak di tepi jalan raya. Dia dikerumuni ibu-ibu dan bapak-bapak yang merasa panik. Sementara sepeda listriknya berada di sekitar lokasi dalam keadaan rusak.

Tak jauh dari sepeda listrik tersebut, ada mobil boks berkelir hitam yang terparkir sejajar. Suara tangis dan raungan terdengar saling bersahut-sahutan.

Menanggapi kasus viral tersebut, Director Training Safety Defensive Consultant (SDCI), Sony Susmana mengatakan, kasus kecelakaan yang melibatkan sepeda listrik sudah sering terjadi di Indonesia.

Menurut dia, saat berada di jalanan umum, seseorang seharusnya bisa mematuhi kaedah-kaedah keamanan. Namun, faktanya, banyak yang terkesan abai. Kondisi tersebut makin diperparah saat melibatkan anak kecil yang tak dilengkapi kemampuan berkendara yang mumpuni.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال