Youtuber dengan Pengikut Terbanyak di Indonesia Saat Ini

Jess No Limit dan Siska Kohl dalam Salah Satu Kontennya. Foto/Youtube:Jess No Limit

POSSINDO.COM, Ragam -YouTube adalah salah satu platform yang sangat popular sering digunakan. Youtube merupakan media sosial yang digunakan untuk mengupload video, menonton berbagai video, dan juga bisa berbagi video yang dimana video itu bisa dilihat oleh semua orang. Terdapat banyak sekali channel youtube kita temui di platform tersebut yang menyediakan berbagai kontennya, orang-orang creator tersebut sering disebut sebgai youtuber oleh para warganet.

Namun tahukah anda siapa Channel yang memiliki Pengikut Terbanyak di Indonesia saat ini? Ia adalah Tobias Justin suami dari Siska Kohl dengan nama channel Youtube Jess No Limit dengan total Subscriber 35juta lebih hingga saat ini.

Awal mula Justin berkarir sebgai Youtuber saat ia menjadi peringkat teratas di sebuah game mobile, lalu ia memutuskan untuk membuat channel youtube dengan konten game, saat itu ia tidak hanya mengunggah video namun juga melakukan siarang langsung(live stream) bermain game di Youtube, sejak itu Namanya mulai popular dikalangan gamers.

Hingga saat ini Justin masih aktif menjadi Youtuber, namun maraknya muncul konten kreator lain juga yang mulai membuat konten sepertinya Justin berlalih membuat konten hiburan, vlog dan lainnya. Ditambah lagi ia menikah dengan salah satu konten creator terkenal bernama Siska Kohl, popularitas Justin dan Siska Kohl semakin naik dikalangan para konten creator lainnya. (Hit/Redaksi)

Sumber : Net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال