ASN di BKD Lampung Jadi Korban Penganiayaan Diduga Oleh Atasannya

Adanya dugaan penganiayaan Oleh Atasannya di Pemprov Lampung  Korban Dibawa ke Rumah Sakit. Foto/ newslampungterkini.com

 

POSSINDO.COM, Peristiwa -Adanya dugaan penganiayaan antara staf dan atasan di Pemprov Lampung. Korban penganiayaan berinisial AF, dikabarkan dilarikan ke RSUD Abdul Moeloek, Lampung.

Sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, diduga melakukan penganiayaan terhadap sesama ASN alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) hingga dirujuk ke rumah sakit.

 
Berdasarkan informasi yang diterima, terdapat enam korban yang dianiaya oleh sekitar sepuluh orang. Dimana penganiayaan tersebut diduga karena ke enam alumni IPDN angkatan XXX tersebut keluar dan tidak mau mengikuti kontingen.
 
Berdasarkan informasi yang terhimpun hingga Rabu (9/8/2023), dugaan penganiayaan terjadi pada Selasa (8/8/2023) malam di lingkungan kantor BKD Provinsi Lampung. Adapun, korban diduga mendapat penganiayaan dari atasannya di BKD Provinsi Lampung, yang menjabat sebagai kepala bidang. Terbaru, dikabarkan korban telah melakukan pelaporan ke aparat kepolisian setempat mengenai peristiwa tersebut.

 

Sumber : tvonenews


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال