Bersiap Sambut HUT RI Anggota Paskibra 2023 Kabupaten Kapuas Resmi Dikukuhkan

Pengukuhan Paskibraka dilakukan oleh Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor dan Dihadiri Unsur Forkopimda dan Undangan Lainnya, di Ballroom Hotel Permata Inn, Kuala Kapuas. Selasa, (15/8/2023) malam. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor resmi kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Kapuas tahun 2023. Anggota Paskibraka yang berjumlah 25 orang tersebut akan mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Kapuas yang rencananya dilangsungkan di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada 17 Agustus 2023.

Plt Bupati Kapuas meminta Paskibra bisa menjadi teladan positif bagi masyarakat khususnya para generasi muda di Kabupaten Kapuas.

“Secara moral kalian berkewajiban untuk menjadi teladan positif bagi remaja dan generasi muda Kabupaten Kapuas,” kata Nafiah Ibnor.

Dirinya menegaskan anggota Paskibra harus meneguhkan sikap untuk selalu berbuat baik agar menjadi inspirasi bagi masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas maupun pribadi dan dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat atas terpilihnya anak-anakku sekalian, untuk bertugas sebagai pasukan pengibar bendera Merah Putih ditingkat Kabupaten Kapuas pada Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023,” ucap Plt Bupati Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال