Kabupaten Balangan Terima Bantuan Perahu dari BNPB Pusat

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Memberikan Bantuan Perahu untuk Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan bantuan sejumlah perahu untuk Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan melalui anggota Komisi VIII DPR RI Syaifullah Tamliha di halaman kantor Kecamatan Juai.

Bupati Balangan Abdul Hadi menuturkan jika bantuan perahu ini sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi warga Kecamatan Juai, mengingat hampir setiap tahun di Kecamatan Juai selalu terjadi musibah banjir.

"Kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada BNPB melalui anggota DPR RI, karena bantuan ini sangat tepat sasaran. Karena kalau banjir akses jalan dari Desa Mungkur Uyam menuju beberapa desa lainnya terputus sehingga perlu adanya perahu untuk evakuasi," terang Bupati Abdul Hadi.

Dirinya pun berharap bantuan yang telah diberikan ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Juai khususnya di Desa Mungkur Uyam.

Diketahui, pada penyerahan bantuan perahu tersebut juga dihadiri oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan beserta jajaran.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال