Bupati Abdul Hadi Hadiri Penyuluhan Manasik Haji

Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat hadir dalam Penyuluhan Manasik Haji bersama anggota DPR- RI Komisi VIII H Syaifullah Tamliha bertempat di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin pada Rabu (23/08/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi menghadiri Penyuluhan Manasik Haji Sepanjang Tahun Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan bersama anggota DPR- RI Komisi VIII H Syaifullah Tamliha bertempat di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin pada Rabu (23/08/2023) tadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Kalsel yang diwakili oleh H Rusbandi selaku Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh, Kepala Kemenag Balangan, Kapolres Balangan, tokoh agama Al-Ustadz H Abdurrahman Al-Makki yang juga menjadi pemateri singkat, serta perwakilan para calon jamaah haji Kabupaten Balangan.

“Terima kasih kepada Kemenag Balangan telah melaksanakan kegiatan ini, dengan tujuan masyarakat atau calon jemaah haji dapat mengetahui tentang bagaimana pelaksanaan ibadah haji secara garis besar dan hal-hal lainya,” ucap Bupati Balangan H. Abdul Hadi.

Dikatakan dirinya lagi jika daftar tunggu di Kabupaten Balangan mencapai 38 tahun. Sedangkan haji plus masih menunggu 7 tahun juga untuk berangkat. Untuk itu dirinya meminta para Jemaah yang belum berangkat untuk bersabar dan terus mempersiapkan diri.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Syaifullah Tamliha dan Ustaz H Abdurrahman Al-Makki yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan wawasan kepada masyarakat atau perwakilan calon jamaah haji yang berhadir di kegiatan hari ini sebagai bekal mereka nantinya pada saat berangkat haji,” tutupnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال