Bupati Abdul Hadi Sebut Organisasi PWI Mitra Pemerintah

Bupati Balangan H.Abdul Hadi saat menerima Audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Balangan di Ruang Kerja Bupati Balangan kamis (24/08/2023) tadi. Foto/Prokopim Setda Balangan

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H.Abdul Hadi mengapreasiasi organisasi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) yang ada diKabupaten Balangan. Terlebih dengan kepengurusan yang baru di masa bakti 2022- 2025 ini menurutnya akan menjadi mitra kerja pemerintah daerah.

“Karena selama ini kiprah PWI Balangan sangat membantu pemerintah dalam menyebarluaskan seputar informasi Pembangunan yang ada di Daerah. Kawan-kawan media yang tergabung di PWI Balangan ini sudah menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial,” terang H Abdl Hadi pada kamis (24/08/2023) tadi.

Pada kepengurusan PWI Balangan yang baru, Bupati Balangan H.Abdul Hadi berharap bisa bersinergi dalam membantu program pemerintah. Kemudian juga dirinya berharap akan semakin banyak lahir insan pers yang berkompetensi dalam mewarnai dunia jurnalistik Balangan.

“Semoga silahturahmi dengan pengurus PWI ini bisa terus terjalin, dan juga organisasi PWI bisa semakin solid dan kompak dalam menyebarluaskan pemberitaan di Balangan. Pemerintah akan berkomitmen dalam mendukung jurnalistik di Balangan semakin bagus dan berkualitas,” tukasnya.

Sementara itu Ketua PWI Balangan ,Kurnady Franata mengaku jika kegiatan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Balangan akan terus berjalan. Bahkan dalam waktu dekat pihaknya berencana akan menggelar coffe e morning atau ngopi bareng kepala SKPD yang ada di kabupaten Balangan.

“Jadi kita undang kepala SKPD untuk Coffe Morning atau ngopi bareng sambil diskusi masalah seputar Pembangunan pemerintah. Alhamdulilah tadi pa bupati mendukung dan selanjutnya akan kita coba nanti tindak lanjuti seperti apa tehnisnya,” pungkasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال