Bupati Abdul Hadi Serahkan Hadiah Pada Kafilah Berprestasi di MTQ Kalsel

Bupati Kabupaten Balangan H Abdul Hadi menyerahkan hadiah dan bonus kepada kafilah Balangan berprestasi di MTQN Tingkat Provinsi Kalsel. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi Serahkan Bonus Umroh dan Uang Pembinaan Kepada Kafilah Kabupaten Balangan yang berhasil Meraih Juara pada MTQ Nasional XXXIV Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Penyerahan tersebut dilaksanakan pada Pembukaan MTQ Nasional XVI Tingkat Kabupaten Balangan di Tebing Tinggi, Bertempat di Lapangan Bola Sungsum Kecamatan Tebing Tinggi pada sabtu (19/08/2023) tadi.

“Kita bersyukur bonus dan hadiah paket umroh sudah kita serahkan kepada para kafilah Kabupaten Balangan berprestasi di MTQN Tingkat Provinsi Kalsel. Artinya janji kita sudah tunai untuk para pemenang dalam ajang MTQ kemarin,” ujar Bupati Abdul Hadi saat membuka MTQN ke-16 Tingkat Kabupaten Balangan di Kecamatan Tebing Tinggi.

Dirinya juga mengatakan jika penyelenggaraan MTQ merupakan wujud keinginan kuat, untuk membumikan ajaran Al-Qur’an serta menegakkan syiar islam, untuk memperkokoh nilai-nilai agama dalam sendi-sendi kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

“Karena Al-Qur’an merupakan sumber petunjuk dan pedoman yang selalu aktual sepanjang masa bagi kaum muslimin. Untuk itu pemkab akan terus mendukung dan mensuport penyelenggaraan MTQ yang ada di bumi sanggam ini,” ujarnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال