Bupati Balangan Bersama Forkopimda Tinjau Kembali Proyek Penataan Kota Balangan

Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Balangan didampingi Kapolres dan Kajari Balangan meninjau Proses Penataan di Kecamatan Paringin pada Selasa (15/08/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi didampingi Kapolres dan Kajari Balangan beserta Kepala Dinas PUPR Kabupaten Balangan meninjau Proses Penataan Di Pusat Kota Kabupaten Balangan, Kecamatan Paringin pada Selasa (15/08/2023) tadi.

Dikatakan Bupati Balangan H Abdul Hadi p­e­ninjauan dilakukan untuk melihat secara langsung sejauh mana proses pengerjaan yang dilaksanakan. Selain itu, peninjaun ini merupakan hal yang penting, agar pengerjaan proyek berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kami me­minta kepada para kontaktor, melaksanakan pengerjaan dengan sesuai sesuai yang diharapkan. Kemudian juga tim pelaksana agar memastikan pengerjaan dilakukan dengan efisien dan waktu yang tepat. Hasil yang maksimal harus diiringi dengan kualitas yang terjaga,” ujar Bupati Abdul Hadi.

Adapun beberapa proyek pekerjaan yang ditinjau saat itu yakni, di 6 titik Pembangunan mulai dari Tugu Pahlawan, Terminal Kota, Taman Tugu PPKB, Taman Sanggam, Pasar Modern Adaro, Lapangan Martasura. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال