Bupati Balangan Kukuhkan 31 Paskibra Pengibar Bendera Tahun 2023

Bupati Balangan H Abdul Hadi secara simbolis mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ditingkat Kabupaten Balangan Tahun 2023 Bertempat di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin Selasa (15/08/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H Abdul Hadi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ditingkat Kabupaten Balangan Tahun 2023 Bertempat di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin Selasa (15/08/2023) tadi.

Dikatakan Bupati Balangan H Abdul Hadi jika Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ditingkat Kabupaten Balangan ini nantinya akan bertugas untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada saat Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Balangan pada Kamis, 17 Agustus 2023.

“Mereka ini para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ditingkat Kabupaten Balangan merupakan putera-puteri terbaik Kabupaten Balangan yang berasal dari Siswa-Siswi SLTA/Sederajat di Kabupaten Balangan,” terang Bupati Abdul Hadi.

Dirinya juga berpesan pada 31 anggota yang dikukuhkan agar terus berlatih dan menguatkan mental jelang pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Pastinya lakukan yang terbaik dan jadikan motivasi sehingga pelaksanaan Upacara nanti bisa berjalanan dengan baik dan lancar. Kita percaya adik-adik paskibra ini mampu mengemban amanah dan bisa menjadi contoh bagi pemuda-pemudi lainnya,” ujar Bupati. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال