Bupati Balangan Sambut Positif KKN Mahasiswa STIQ Rakha Amuntai di Balangan

Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat menyambut kehadiran Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Rakha Amuntai di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin pada Senin (28/08/2023) tadi. Foto/Prokopim Setda Balangan

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi menghadiri Acara Penyambutan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Rakha Amuntai di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin pada Senin (28/08/2023) tadi.

Dalam sambutannya Bupati Balangan H. Abdul Hadi mengaku menyambut baik kegiatan KKN para mahasiswa STIQ Rakha Amuntai di Banua Sanggam. Kegiatan ini sejalan dengan pembangunan di Kabupaten Balangan pada program keagamaan.

“Kegiatan ini dalam rangka mahasiswa STIQ Amuntai melaksanakan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 43 Desa dilingkungan Kabupaten Balangan. Tentu saja kehadiran adik-adik mahasiswa ini akan memberikan manfaat dan pencerahan bagi Masyarakat sekitar,” Ujar Abdul Hadi.

Dirinya juga menyampaikan jika saat ini Pemerintah Kabupaten Balangan terus mendorong agar bidang sumber daya manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Balangan terus tumbuh dan menjadi unggul sehingga bisa bersaing dan memberikan manfaat bagi daerah.

“Salah satu Upaya pemerintah daerah yakni dengan memfasilitasi dan memberikan beasiswa kepada mahasiswa asal Balangan yang berprestasi. Termasuk memberikan beasiswa kuliah ke Tarim, Hadramaut, ini menjadi program unggulan kita dibidang SDM,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال