Bupati Balangan Terima Penghargaan dari Menkum-HAM Atas Pembentukan Kantor Imigrasi

Bupati Balangan, H Abdul Hadi, saat menerima penghargaan Kepala Kantor Wilayah Kemenkum-HAM Kalsel, Faisol Ali di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah Kemenkum-HAM Kalsel, Banjarmasin, Senin (21/8/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan –Pemkab Balangan akhirnya berhasil menerima penghargaan dari Menteri Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum-HAM) Yasonna Laoly atas kontribusinya dalam pembentukan Unit Kerja Kantor Imigrasi di Balangan dan pengusulan Kanim Kelas III Balangan di Lingkungan Kanwil Kemenkum-HAM Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkum-HAM Kalsel, Faisol Ali, kepada Bupati Balangan, H Abdul Hadi, saat peringatan hari lahir Kemenkum-HAM atau Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-78, di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah Kemenkum-HAM Kalsel, Banjarmasin, Senin (21/8/2023) tadi.

“Kami atas nama Pemkab Balangan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Tentu saja ini suatu kebanggaan bagi pemkab dan Masyarakat Balangan yang sudah kompak dalam mendukung terbentuknya Unit Kerja Kantor Imigrasi di Balangan dan pengusulan Kanim Kelas III Balangan di Lingkungan Kanwil Kemenkum-HAM Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Bupati H Abdul Hadi.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut para stakeholder terkait lainnya yang telah berkontribusi nyata dalam seluruh kegiatan Kemenkum-HAM Kalsel, yakni Pemkab Tanah Bumbu, Pemkab Tabalong, Pemkab Tanah Laut, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Kalsel, Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin, Kakanwil Kementerian Agama Kalsel, Dinas Kesehatan Kalsel, Dinas Kependudukan Kalsel, dan Kantor Cabang BRI Banjarmasin. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال