Dinas Sosial Kalteng Gelar Rapat Koordinasi Program dan Kegiatan Bidang Sosial

Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Program dan Kegiatan Bidang Sosial Tahun 2023, bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Danum, Palangka Raya, Senin (28/08/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kalimantan Tengah -Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Program dan Kegiatan Bidang Sosial Tahun 2023, Senin (28/08/2023) bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Danum, Palangka Raya. Acara ini dimulai sejak tanggal 28 hingga 30 Agustus 2023, serta diikuti oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten/Kota se Kalteng.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah Eddy Karusman dalam laporannya mengungkapkan bahwa Rakor ini bertujuan untuk meningkatkan  pemahaman mengenai perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, dan pelaporan Standar Pelayanan Minimal sesuai peraturan perundang-undangan dan petunjuk teknis yang telah ditetapkan.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sosial Suhaemi menyampaikan Prioritas Nasional dan daerah saat ini adalah penghapusan kemiskinan ekstrim dan penurunan stunting. “Hal ini perlu kita dukung agar terwujud Kalimantan Tengah Makin BERKAH,”ucapnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan keterpaduan program bidang sosial dalam penanganan permasalahan kesejahteraan sosial antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota,” tandasnya.(Ndre/MC.Kalteng)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال