Diskominfo Kapuas Bagi-Bagi Bendera ke Masyarakat, Besarkan Semangat Nasionalisme

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Melakukan Kegiatan Bagi-Bagi bendera Merah Putih Kepada Masyarakat (Pengendara Motor/Mobil) yang melintas di Jalan Pemuda, Tambun Bungai dan Tjilik Riwut, Kota Kuala Kapuas. Senin, (14/8/2023) pagi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, membagikan bendera merah putih kepada para pengendara di dalam Kota Kuala Kapuas.  
 
"Kegiatan ini dilakukan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan juga meningkatkan semangat nasionalisme kepada seluruh masyarakat Kapuas," kata Kadis Kominfo Kapuas, Hartoni U Sawang melalui Kasubag TU dan Kepegawaian Musripah di Kuala Kapuas, Senin.


Diharap dengan pembagian bendera ini semakin menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, dengan memasang bendera kebangsaan di kendaraan pribadinya selama bulan kemerdekaan.

Adapun dalam kegiatan ini, Diskominfo kabupaten setempat, membagikan bendera merah putih sebanyak 100 lembar dan disambut baik oleh masyarakat Kapuas yang menerima.

Pembagian bendera dilakukan di antaranya di kawasan simpang lampu merah Jalan Pemuda, Tambun Bungai dan Tjilik Riwut.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال