Dukung Peningkatan SPM, Plt Kadisdik Pulpis Bagikan Alat Tulis Ke TK PAUD dari Perwakilan 8 Kecamatan

Plt. Kadisdik Pulang Pisau, Andriani,S.H menyerahkan bantuan berupa alat Tulis kepada beberapa TK Pembina dari 8 Kecamatan pada Rabu (02/8/2023) tadi. Foto/IST


POSSINDO.COM, Pulang Pisau- Dalam rangka mendukung penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dalam pendidikan usia dini di Pulang Pisau, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Andriani,S.H didampingi Kabid pembinaan PAUD dan pendidikan non formal pada Rabu (02/8/2023) tadi menyerahkan bantuan berupa alat Tulis kepada beberapa TK Pembina dari 8 Kecamatan.

Dikatakan Plt. Kadisdik Pulang Pisau, Andriani dengan bantuan tersebut diharapkan akan menjadikan standar pelayanan Pendidikan PAUD bisa lebih meningkat. Kemudian juga semangat proses pengajaran juga lebih semangat. 

 

Sejumlah Perwakilan TK Pembina dari 8 Kecamatan saat menerima bantuan berupa alat Tulis Dinas Pendidikan Pulang Pisau pada Rabu (02/8/2023) tadi. Foto/IST

“Semoga bermanfaat dan dapat memacu semangat Pendidikan bagi guru dan anak-anak murid tingkatan PAUD yang ada di 8 Kecamatan,” harap Andriani.

Dari data yang dihimpun media ini perwakilan TK PAUD yang menerima bantuan secara Bersamaan yakni TK Negeri Pembina Bawan Banama Tingang, TK Negeri Pembina Bukit Rawi Kahayan Tengah, TK Negeri Pembinan Jabiren Raya, TK Negeri Pembina Kahayan Hilir, TK Negeri Pembina Negeri Maliku , TK Negeri Pembina Bahaur dan TK Negeri Pembina Sebangau Kuala. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال