Gelar Arisan PKK Se-Kabupaten Balangan, Bunda Sri Hadi Ajak Anggota Bersinergi Bantu Masyarakat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat hadir di Arisan Rutin PKK Se-Kabupaten Balangan  di Rancah Mampulang, Desa Balida Kecamatan Paringin pada Jumat (18/08/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi menghadiri kegiatan Arisan Rutin PKK Se Kabupaten Balangan Bertempat di Rancah Mampulang, Desa Balida Kecamatan Paringin pada Jumat (18/08/2023) tadi.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi menyampaikan jika organisasi seperti PKK layak untuk didukung serta dijadikan wadah pengembangan diri bagi kaum ibu, baik ibu pekerja maupun ibu rumah tangga.

“Kegiatan pertemuan seperti arisan ini tentunya sangat positif sebagai ajang silahturahmi dan serta ajang diskusi dalam mendukung peranan kaum ibu. Serta kita juga mengajak TP. PKK yang ada di Balangan agar aktif berkomunikasi sekaligus berkoordinasi dengan instansi, guna memberikan manfaat yang optimal bagi Masyarakat,” terang Bunda Sri Hadi.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berpesan pada seluruh anggota se-kabupaten Balangan, khususnya pengurus di kecamatan agar dapat bertanggung jawab terhadap tugas dan amanah yang telah diberikan ini. agar terus bekerja dan memberikan laporan, serta dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Balangan.

"Kami dari PKK kabupaten Balangan mengarahkan kepada seluruh PKK kecamatan untuk selalu bersinergi dengan PKK kabupaten, dan juga bekerja sama dengan PKK desa karena semuanya harus satu persepsi dan dirasakan menfaatnya bagi Masyarakat sekitar," ucapnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال