Hasil Laga Timnas U-17 Indonesia vs Korea Selatan

Timnas Indonesia U-17 Menghadapi Korea Selatan U-17 pada Laga Uji Coba untuk Mempersiapkan Diri Menjelang Piala Dunia U-17 2023. Foto/YT: Indosiar

POSSINDO.COM, Olahraga -Timnas Indonesia U-17 menghadapi Korea Selatan U-17 pada laga uji coba untuk mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia U-17 2023. 

Duel ini berlangsung di Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (30/8) malam. Kedua tim sama-sama bermain dengan pressing tinggi di awal laga.

Timnas Indonesia U-17 kalah dari Korea Selatan U-17 di laga uji coba. Garuda Muda kalah tipis 0-1

Barisan belakang Indonesia yang dikomandoi Iqbal Gwijangge tampil disiplin. Hal ini membuat Korea Selatan kesulitan bikin peluang meski menguasai laga. Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Selepas jeda, Indonesia lebih berani menyerang. Dua kesempatan dimiliki Risky Afrisal yang menusuk dari sisi kira. Keputusan akhir Risky tak cukup baik hingga dua peluang ini terbuang.

Pada menit ke-66, Korea Selatan bisa memecah kebuntuan. Umpan Jin Taeho dari sisi kiri ditepis oleh Ikram Al Giffari. Bola liar jatuh ke Baek Ga-on yang langsung menyambarnya menjadi gol.

Sumber : sport.detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال