Hasil Pertandingan Persib Bandung VS Persis Solo di Liga 1

Persib Bandung VS Persis Solo di Liga 1. Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023). Foto/wow.tribunnews

POSSINDO.COM, Olahraga -Nasib Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 belum membaik. Mereka kalah 1-2 dari Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023).

Ciro Alves membawa Persib Bandung unggul di menit ke-32. Namun, Persis menyamakan semenit berselang melalui Ramadhan Sananta. Striker timnas Indonesia U-23 itu kemudian membawa tuan rumah memimpin semenit sebelum jeda.

Tidak ada gol tercipta selepas jeda. Alih-alih menyamakan kedudukan, Persib justru kehilangan Putu Gede yang diganjar kartu merah jelang laga berakhir.

Persib pun menerima kekalahan kedua di Liga 1 musim ini. Juga baru sekali berjaya, Pangeran Biru mendulang tujuh poin dan terdampar pada peringkat 16 klasemen sementara.

Kedatangan Bojan Hodak sebagai nakhora anyar pun belum berarti besar karena hanya mempersembahkan satu angka sejak menggantikan Luis Milla.

Sedangkan Persis Solo kini tidak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir dan naik ke urutan delapan dengan perolehan sembilan poin.

Persib bakal coba bangkit di laga selanjutnya kontra Barito Putera, Minggu (13/8/2023). Sementara Persis dijadwalkan meladeni Persik Kediri sehari sebelumnya.

 

Sumber : liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال