Indonesia Keluar Tanpa Gelar Juara di Japan Open 2023

Jonatan Christie yang Menjadi Satu-Satunya Wakil Merah Putih di Final Takluk dari Jagoan Denmark, Viktor Axelsen. Foto/Net

POSSINDO.COM, Olahraga -Indonesia harus rela tanpa gelar juara di ajang Japan Open 2023. Jonatan Christie yang menjadi satu-satunya wakil merah putih di final takluk dari Denmark, Viktor Axelsen.

Pada partai puncak tunggal putra yang berlangsung, Minggu, 30 Juli 2023, Axelsen langsung tampil menggebrak di awal pertandingan. Jonatan yang kerap kesulitan menahan pukulan akurat unggulan pertama itu menyerah 7-21 di gim pertama.

Berupaya bangkit, Jojo yang merupakan unggulan kelima sempat saling berbalas poin dengan Axelsen di gim kedua. Namun, lagi-lagi Jojo harus mengakui keunggulan rangking satu dunia itu, setelah berjuang selama 44 menit.

Kekalahan Jojo dengan skor 18-21 membuat Indonesia tanpa gelar juara di turnamen BWF World Tour Super 750 itu. Jojo harus puas menjadi runner-up Japan Open untuk kedua kalinya. 

Sebelumnya pada 2019 lalu, peringkat sembilan dunia itu juga gagal di final usai kalah dari pebulu tangkis tuan rumah, Kento Momota.

 

Sumber : metrotvnews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال