Indonesia Raih Medali Perak di Kejuaraan Pentathlon Internasional di Korea Selatan

Timnas Pentathlon Indonesia ikut merayakan keberhasilan Sri Wahyuni merebut medali perak di kejuaraan internasional di Korea. Foto/ANTARA/ HO-MPI

POSSINDO.COM, Olahraga -Atlet pentathlon Indonesia, Sri Wahyuni merebut medali perak di "Korean Open Internasional Modern Pentathlon" di Korea Selatan, Minggu (13/8/2023).

 

Ketua Modern Pentathlon Indonesia (MPI) Sulawesi Selatan, Diza Ali, mengaku bersyukur dan bangga dengan keberhasilan atlet binaannya menorehkan prestasi di ajang internasional.

 

Sri Wahyuni adalah satu dari lima atlet yang diberangkatkan Pengurus Pusat MPI untuk mengikuti pemusatan latihan sekaligus berlaga di kejuaraan junior di Korea Selatan.

 

Kelima atlet tersebut terdiri dari satu atlet senior dan empat atlet junior putra dan putri. Selain Sri, terdapat satu atlet dari Sulsel yang juga turut dikirim ke Korea Selatan yaitu Yusri. Namun, atlet senior itu tidak turun di kejuaraan tersebut karena kejuaraan yang juga diikuti sejumlah negara seperti Kirgistan dan Khazakhstan serta tuan rumah Korea Selatan itu ditujukan untuk junior.

 

Indonesia masih berpeluang menambah medali karena masih akan menjalani pertandingan pada Senin (14/8).

 

Sumber : tvonenews

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال