Kabupaten Kapuas Memperoleh Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama tahun 2023

Piala dan Piagam Penghargaan KLA diterima oleh Bupati/Walikota yang diwakili oleh Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten/Kota. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Nomor 160 Tahun 2023. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas memperoleh Penghargaan KLA Kategori Pratama tahun 2023.

Provinsi Kalimantan Tengah berhasil meraih tujuh Penghargaan untuk Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, dengan kategori Pratama dan Madya.

Kepala Dinas P3APPKB Kapuas, dr Try Setyautami mengatakan piala dan penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) ini dilakukan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo pada rangkaian Upacara Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah.

“Hal ini sebagai bentuk perwujudan Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak di Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.  Apabila 14 Kabupaten/Kota sudah mendapatkan penghargaan KLA, maka Provinsi Kalimantan Tengah bisa menjadi Provinsi Layak Anak (PROVILA), serta menuju Indonesia Layak Anak (IDOLA) yang diharapkan tercapai tahun 2030 dan Indonesia Emas Tahun 2045,” ucap Kadis P3APPKB Kabupaten Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال