Kalsel Expo 2023 Resmi Dibuka Langsung Oleh Gubernur Kalsel

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor Memotong Karangan Bunga Tanda Dibukanya Secara Resmi Kalsel Expo 2023, Rabu (30/8/2023).Foto/IST

POSSINDO.COM, Kalimantan Selatan -Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor membuka secara resmi Kalsel Expo 2023 yang dilaksanakan selama lima hari di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru, Rabu (30/8/2023).

Sahbirin menyebutkan, momentum Kalsel Expo 2023 ini menjadi peluang bagi UMKM untuk menjangkau pasar yang lebih luas, serta menjalin kerja sama dengan mitra bisnis, sehingga UMKM Banua dapat berkembang lebih baik lagi.

“Pemprov Kalsel terus melangkah lebih maju dalam membuka akses pasar bagi pelaku UMKM. Untuk pertama kalinya pada momen Kalsel Expo, kami mendatangkan partisipan dari luar negeri, berkat koordinasi yang sinergis dengan Kementerian Perdagangan RI,” ujar Sahbirin.

Sahbirin mengharapkan, di tahun berikutnya bisa mendatangkan lebih banyak partisipan dari luar negeri, sehingga Kalsel Expo dapat membuka peluang pasar global yang lebih luas dan membangkitkan daya saing daerah. Hal ini sejalan dengan harapan “Kalsel Menjemput Dunia” dan visi Kalsel Maju sebagai Gerbang Ibu Kota Negara.

Melalui Kalsel Expo ini, kiranya posisi strategis, peluang usaha dan bisnis, serta informasi-informasi penting dari berbagai daerah akan memacu perkembangan dunia usaha dan investasi di Kalsel.(Jok/MC.Kalsel)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال