Ketua IPSI Pulpis Apresiasi Atlet Silat Yang Berhasil Sabet Emas, Perak dan Perunggu di Porprov XII Sampit

H Ahmad Jayadikarta  selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pulang Pisau saat berfoto bersama salah satu atlet silat peraih Medali Emas di (porprov) XII di Kota Sampit. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau-Cabang olahraga pencak silat pada ajang pekan olahraga provinsi (porprov) XII di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur pekan lalu turut menyumbang medali bagi kontingen Kabupaten Pulang Pisau.

Di ajang bergengsi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah itu, cabang olahraga pencak silat menyumbang 7 medali. Dengan perincian satu medali emas di kelas F putri, 2 medali perak di kelas C dan F putra, 4 perunggu kelas B putrra dan seni ganda putra dan putri.

H Ahmad Jayadikarta selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pulang Pisau mengapresiasi keberhasilan atlet pencak silat yang telah merebut medali pada event tersebut. Jayadikarta juga menyampaikan terima kasihnya pada kepada seluruh jajaran IPSI Kabupaten Pulang Pisau, official dan pelatih cabang olahraga pencak silat dari Kabupaten Pulang Pisau

“Kami turut bangga dan memberikan apresiasi atas perjuangan dan kerja keras para atlet pencak silat dari Kabupaten Pulang Pisau dalam mengukir prestasi di ajang porprov XII Kalteng,” ungkap Jayadikarta yang juga ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini.

Dirinya juga meminta kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali untuk tidak berpuas diri dari hasil yang telah dicapai. Ia berpesan agar pada atlet yang belum mendapat hasil sesuai harapan agar tidak berkecil hati.

“Terus asah kemampuan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih untuk lebih baik lagi. Kemudian dari hasil laga yang telah dijalani, mari kita bersama-sama evaluasi. Di mana yang menjadi kekurangan, kita perbaiki bersama. Sehingga apa yang menjadi kelamahan saat ini, ke depan bisa lebih baik lagi,” pesan dia. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال