Ketua TP PKK Balangan Ikut Senam Bersama Lansia

Membersamai- Ketua Tim Penggerak PKK Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat membersamai Senam dengan  Komunitas Lansia Balangan di Halaman Kediaman Bupati Balangan, Kecamatan Paringin, Selasa (29/08/2023) tadi. Foto/Prokopim Setda Balangan

POS SINDO.COM, Balangan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi menggelar Senam Bersama Komunitas Lansia Kabupaten Balangan bertempat di Halaman Kediaman Bupati Balangan. Kecamatan Paringin pada Selasa (29/08/2023) tadi.

Dikatakan Bunda Sri jika senam sangat bermanfaat bagi para lansia untuk membantu meningkatkan kesehatannya secara fisik dan mental, terutama dalam mengurangi risiko pada penyakit kronis serta berbagai gangguan mental pada lansia yang kerap terjadi.

”Alhamdulilah bisa kembali membersamai kegiatan senam lansia yang memang rutin setiap hari Selasa pagi, kegiatan Kerjasama antara TP PKK dan Dinas Kesehatan,” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi.

Dikatakan dirinya lagi, kegiatan tersebut melibatkan ada sekitar 25 hingga 30 orang lansia binaan TP PKK Kabupaten Balangan dengan tujuan membentuk lansia yang sehat.

“Semoga kegiatan ini bisa terus bisa dilakukan dengan rutin dan diikuti makin banyak warga kita, khususnya para lansia untuk meningkatkan kesehatan dihari tua,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال