Menpora RI Beri Penghargaan pada Pemkab Kotabaru

Penyerahan Penghargaan kepada Kabupaten Kotabaru, yang Telah Selesai Menyusun Rencana Aksi Daerah atau RAD atas Pelayanan Kepemudaan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kalsel -Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia memberikan Penghargaan Kepada 8 Kepala Daerah termasuk Kabupaten Kota Baru yang telah selesai menyusun Rencana Aksi Daerah atau RAD atas pelayanan kepemudaan.
 
Pemberian penghargaan tersebut bertempat di Lantai 10 Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI Jakarta, Rabu (23/08/2028).
 
Untuk penghargaan anugerah rencana aksi daerah pembangunan kepemudaan ini diserahkan langsung oleh Menpora RI Dito Ariotedjo Kepada Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH dan 7 Kepala Daerah lainnya yang diantaranya Gubernur Kalimantan Selatan, Gubernur Kalimantan Utara, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Riau, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Sulawesi Tengah, Bupati Bengkalis.
 
Dimana dalam kegiatan tersebut Menpora RI Dito Ariotedjo mengapresiasi kepada para Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi Kepala Daerah lainnya untuk segera menyelesaikan rencana aksi daerah untuk layanan kepemudaan.(Jok)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال