Neymar Resmi Pindah dari PSG ke Al Hilal, Intip Gajinya Neymar di Al Hilal

Pemain bintang yang sebelumnya mengguncang rekor bursa transfer dunia pada tahun 2017, Neymar da Silva Santos Junior telah sepakat transfer dari Paris Saint-Germain ke Al-Hilal di Arab Saudi usai dianggap tidak diperlukan oleh Les Parisiens. Foto/ (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

POSSINDO.COM, Olahraga -Bursa transfer musim panas ini membuat klub di Liga Arab Saudi menggila. Bagaimana tidak, salah satu klubnya, Al Hilal baru saja mendatangkan mega bintang PSG, Neymar.
 
Neymar dikabarkan sudah sepakat gabung dengan klub Arab Saudi Al Hilal dan akan menjalani tes medis pada Senin malam di Paris (14/08/2023). Sebelumnya, Al Hilal telah mendapatkan persetujuan dari Paris Saint-Germain untuk memboyong bintang Brasil itu.
 
Al Hilal membeli Neymar dengan seharga £77 juta atau setara Rp1,5 triliun. April lalu, Mirror secara eksklusif mendapat informasi kalau PSG ingin menjual Neymar karena berbagai alasan.
 
Gaji Neymar sebesar €300 juta atau lebih dari Rp 5 Triliun selama dua musim di Al Hilal. Jika dipecah lagi berapa gaji Neymar per tahun di Al Hilal, Neymar akan mendapatkan Rp 2,5 Triliun/tahun. Gaji Neymar per bulan di Al Hilal akan mencapai Rp 200 miliar/bulan.

 

Sumber : liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال