Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UI Mengaku Dikejar Bayangan Korban Lewat Mimpi

AAB(23), pelaku pembunuhan MNZ (19) Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) Mengaku Menyesali Perbuatannya.Foto/Viva

POSSINDO.COM, Peristiwa -Seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial AAB (23) ditangkap setelah diduga membunuh adik tingkatnya inisial MNZ (19). Pelaku rupanya mengaku dikejar oleh bayangan korban dalam mimpinya.

 

Altafasalya Ardnika Basya (23), pelaku pembunuhan MNZ (19) mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) mengaku menyesali perbuatannya. Dia meminta maaf atas tindakannya yang menghabisi nyawa juniornya di kampus. Perbuatan itu dilakukan karena dia terlilit utang dan mengalami kerugian investasi crypto.

 

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok AKP Nirwan Pohan mengatakan ada sejumlah barang milik korban yang diambil pelaku dan hendak dijual. Namun niat itu kandas setelah pelaku mengaku selalu didatangi korban lewat mimpi.

 

"Barang-barang ini niatnya ingin dijual. Namun belum sempat dijual karena pelaku ini sejak kejadian itu, apabila dia tertidur, dia mimpi langsung korban datang ingin membunuh dia," kata Pohan di Polres Metro Depok, Sabtu (5/8/2023).

 

 “Pisau sudah saya sediakan saat dia pulang dari kampungnya ke kosan. Saya memiliki utang Rp 15 juta kepada teman-teman dan pinjol, kerugian (crypto) mencapai Rp 80 juta,” kata Altaf di Polres Depok, Sabtu (5/8/2023). Altaf, sapaan akrabnya menyampaikan permintaan maaf pada orang tua korban. Dia mengaku sangat menyesali perbuatannya.

 

Sumber : tvonenews


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال