Pemkab Balangan Menargetkan Pembangunan Daerah Terpenuhi di November 2023

Bupati Abdul Hadi Menandatangani Dokumen Setelah Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 di Gedung DPRD Kabupaten Balangan, Senin (28/8/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Pembangunan di Kabupaten Balangan ditargetkan akan terealisasi 80 persen pada November 2023. Untuk mengejar keterlambatan penyerapan anggaran pada semester pertama, untuk realisasi anggaran Kabupaten Balangan akan menggunakan dua sistem yaitu pencatatan dan elektonik.
 
Hal ini disampaikan Bupati Abdul Hadi dalam Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 di Kantor DPRD Balangan, Senin (28/08/2023).

Bupati Balangan Abdul Hadi optimis pembangunan bisa terealisasi dengan optimal dan serapan anggaran sesuai target dengan sistem pencatatan dan elektronik. Setelah pengesahan APBD Perubahan 2023 diharapkan program pembangunan yang menggunakan anggaran perubahan bisa segera direalisasikan.

 
Setelah melalui koordinasi hingga adanya persetujuan dari dewan, merupakan sebuah bukti akan komitmen dan tanggung jawab yang dilaksanakan dengan baik. Bersama-sama, mengevaluasi langkah-langkah yang telah dilaksanakan di tahun anggaran 2023.
 
Selain sebagai bentuk kepekaan dalam merespon berbagai perkembangan dan dinamika kebutuhan masyarakat, perubahan anggaran, juga perlu melakukan perubahan itu.
 
Bertujuan, lebih mempercepat maupun lebih mengefektifkan pencapaian target-target yang telah ditetapkan untuk tahun anggaran 2023.(Wahid)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال