Pemkab Balangan Raih Gelar Madya Kabupaten Layak Anak

Bupati Balangan H Abdul Hadi menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Bertempat di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Selasa (2/8/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Kabupaten Balangan meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Penghargaan diserahkan oleh Deputi Pemenuhan Hak Anak dan ibu.

Penghargaan KLA sendiri diserahkan langsung oleh Deputi Pemenuhan Hak Anak, Agustina Erni S. kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Kabupaten Balangan mendapat kenaikan predikat dari perolehan sebelumnya yakni predikat pratama, menjadi predikat madya.

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengucap syukur atas prestasi yang diraih dan berjanji akan meningkatkan indikator lain yang belum terpenuhi, seperti menambah jumlah ruang laktasi di area publik agar dapat meraih predikat nindya tahun depan.

“Keberhasilan ini merupakan penghargaan untuk semua masyarakat Balangan,” sebutnya.

Ia melanjutkan, pihaknya juga akan lebih meningkatkan lagi indikator lain yang belum terpenuhi yaitu ruang laktasi di areal publik agar dapat meraih kategori nindya pada tahun berikutnya.(Wahid)

 

Editor : Tuah



 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال