Pemprov Kalteng Gelar Acara Gowes Kemerdekaan

Palangka Raya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo Melepas Peserta Gowes Kemerdekaan Kalteng Berkah, bertempat di depan Makorem 102/PJG, Jumat (18/8/2023) pagi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangkaraya -Gowes Kemerdekaan ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan Pemprov Kalteng bersama dengan Unsur Forkopimda Prov. Kalteng dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Star gowes ini dimulai dari Jalan Imam Bonjol depan Makorem 102/PJG dan finish di halaman Kantor Gubernur Kalteng Jalan RTA. Milono Palangka Raya.

Pada sambutannya, Wagub H. Edy Pratowo menyampaikan kegiatan gowes sepeda ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Pemprov Kalteng bersama dengan seluruh stakeholders serta masyarakat.

“Besar harapan kita gowes ini dijadikan forum silaturahmi untuk terus semangat membangun Kalteng yang Makin Berkah. Tentunya harapan ini juga menjadi harapan masyarakat Kalimantan Tengah karena dengan kebersamaan, InsyaAllah tugas sesulit apapun dapat kita atasi secara bersama-sama pula”, pungkas Wagub Edy Pratowo.

Terdapat juga pemeriksaan Tekanan Darah (tensi) secara gratis peserta Gowes di halaman Makorem 102/PJG .(Ndre/MC.Pky)

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال