Pengemudi Ojol Tewas Akibat Kabel Semrawut di Jakarta Barat, Bina Marga DKI Panggil Pemilik Tower

Kabel semrawut tewaskan pengemudi ojol di Jakarta Barat, Bina Marga DKI panggil pemilik tower. Foto Ilustrasi/Net
 
POSSINDO.COM, Peristiwa -Kabel semrawut tewaskan pengemudi ojol di Jakarta Barat, Bina Marga DKI panggil pemilik tower. Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Utilitas Kota Dinas Bina Marga DKI Jakarta Samsul Bakhri membenarkan bahwa kabel utilitas yang menjerat pengemudi ojek online (ojol) di Jakarta Barat beberapa waktu lalu milik iForte.

 

Sejak kejadian nahas yang menimpa pengemudi ojol, Samsul mengaku bahwa pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan.

 

"Dari inventarisir kami coba lihat di lapangan memang ada indikasi satu faktor yang melintang itu," ujarnya saat dihubungi media, Selasa (8/8/2023).

 

"Setelah itu, kami coba panggil juga dari salah satu provider itu. Salah satunya iForte ya. Kami minta klarifikasi," sambung dia. Samsul menjelaskan proses klarifikasi untuk memastikan apakah kabel utilitas yang diduga membunuh pengemudi ojol tersebut adalah milik iForte atau tidak.

 

Pengemudi ojol disebut tidak terjerat kabel fiber optik, tetapi dia menghindari dari kabel yang ada di situ. Nahas kabel tersebut ditabrak oleh kendaraan dan menyebabkan kecelakaan.

Sebelumnya, melansir dari Instagram @jakarta.terkini, terjadi insiden driver ojol tertimpa kabel yang terlihat melintang di jalan.

 

Nahas pun tak dapat dihindari, korban yang alami kecelakaan karena kabel fiber optik tersebut pun dikabarkan meninggal dunia.

Sumber : tvonenews

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال