Sambut Hari Kemerdekaan RI Distan Kapuas Gencar Bagikan Bendera Merah Putih

Tingkatkan Semangat Nasionalisme Jajaran Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas Bagikan Bendera ke Pengendara Melintas di Depan Kantor. Rabu (9/8/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Kapuas melakukan kegiatan bagi-bagi bendera merah putih berukuran kecil kepada pengendara melintas di depan kantor Distan setempat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

Kepala Distan Kabupaten Kapuas Yaya, yang turun langsung membagikan bendera mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan juga untuk meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Kita mengharapkan dengan kita membagikan bendera merah putih ini, selain untuk menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI, juga agar masyarakat semakin tubuh rasa cintanya kepada tanah air Indonesia,” ucapnya.

Serta menjadi momentum untuk bersama-sama meningkatkan rasa kebersamaan dan persaturan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kegiatan ini jajaran Distan Kapuas membagikan bendera merah putih sebanyak 150 lembar dan disambut baik oleh masyarakat Kapuas

Selain pembagian bendera, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan berbagai lomba yang tidak hanya diikuti Dinas Pertanian kabupaten Kapuas, melainkan ada 23 BPP Kecamatan yang juga ikut memeriahkan kegiatan lomba tersebut.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال