Sekda Kapuas Resmikan Turnamen Volly Sekecamatan Pulau Petak, Dalam Rangka Meriahkan HUT ke-78 RI

Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy, Berfoto Bersama Warga Usai Membuka Kegiatan Kejuaraan Volleyball Sekecamatan Pulau Petak dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di lapangan Volleyball Desa Teluk Palinget. Sabtu, (12/8/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Merayakan dan meriahkan sambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI), Kecamatan Pulau Petak bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan turnamen Volleyball Sekecamatan Pulau Petak.

Acara ini dihadiri dan diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, di Lapangan Volleyball Desa Teluk Palinget pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Disbudpora Yunabut, Camat Pulau Petak, Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Forkopimcam Pulau Petak, Kepala Desa Sekecamatan Pulau Petak.

Camat Pulau Petak, Marce mengatakan peserta yang mengikuti kejuaraan bola voli se Kecamatan Pulau Petak ini berjumlah 20 club.

Dijelaskannya pula bahwa tidak hanya kejuaraan Volleyball yang dipertandingkan tetapi ada berbagai macam lomba yang dilaksanakan baik untuk tingkat anak-anak maupun untuk bapak-bapak dan ibu-ibu.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال