Sosialisasi Tegakkan Netralitas di Lingkungan ASN Harus Terbebas dari Benturan Kepentingan

Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya Mengadakan Sosialisasi  Penanganan Benturan Kepentingan, Penegakan Kode Etik dan Disiplin ASN Dalam rangka Menjaga Netralitas ASN di Lingkungan Pemerintahan Kota Palangka Raya, berlangsung di Ballroom Luwansa Hotel,Jumat (25/8/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pemko Palangka Raya melalui Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya mengadakan Sosialisasi  Penanganan Benturan Kepentingan, Penegakan Kode Etik dan Disiplin ASN Dalam rangka Menjaga Netralitas ASN di Lingkungan Pemerintahan Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Luwansa Hotel Palangka Raya yang dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Sahdin Hasan mewakili Wali Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Sahdin Hasan menyampaikan bahwa ASN harus terbebas dari benturan kepentingan dan menegakkan sikap netralitas dan profesional menjadi pelayan masyarakat.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya, Inspektur Kota Palangka, Kepala Banwaslu Provinsi Kalimantan Tengah, dan perwakilan seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemko Palangka Raya.(Ndre/MC.Pky)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال