Timnas Wushu Indonesia Raih 4 Mendali Emas di The FISU World University Games 2023 Chengdu

Timnas Wushu Indonesia Sukses Raih 4 Medali Emas dan 3 Perak. Foto/Kemenpora

POSSINDO.COM, Olahraga -Timnas Wushu Indonesia sukses raih 4 medali emas dan 3 perak bagi Kontingen Indonesia pada The FISU World University Games 2023 Chengdu.

Sebelumnya atlet taolu putri Nandhira Mauriskha menyumbang 2 emas dan atlet taolu senior putra Edgar dengan 2 medali perak.

Kini giliran atlet Sanda Indonesia yang juga telah menjalani Trainning Camp (TC) di China menunjukkan kemampuannya dengan menyumbangkan 2 emas dan 1 perak. Dalam pertandingan final kelas 52 kg putri di Chengbei Gymnasium Chengdu, China, Kamis (3/8/2023), Tharisa Dea Florentina berhasil meraih medali emas.

"Saya senang bisa naik di atas podium dengan menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Indonesia. Terimakasih pak Ketum PB WI yang telah memberikan perhatian terhadap Timnas Wushu Indonesia dengan fasilitas TC di China," kata Tharisa. "Saya akan kembali konsentrasi menjalani program latihan untuk menghadapi persaingan ketat di Asian Games 2023 Hangzhou nanti. Saya akan berusaha mempertahankan medali emas untuk kembali disumbangkan bagi Kontingen Merah Putih," ujarnya menambahkan.


Sumber : Kompas.com



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال