Dinas KP3 Balangan Hadiri Pertemuan bersama Perhiptani

 

Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Balangan menggelar pertemuan bersama (DKP3) Kabupaten Balangan, di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Paringin Selatan, Rabu (9/8/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dalam rangaka mewujudkan kemajuan di bidang pertanian Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Balangan dibawah naungan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan menggelar pertemuan, di Balai Penyuluh.

 
Pertemuan tersebut, dengan mengusung tema optimalisasi profesionalisme penyuluh dalam terwujudnya pertanian maju, mandiri dan modern.
 
Acara dibuka langsung oleh Plt Kepala DKP3 Balangan Abdurrahman Arrahimi dan dihadiri oleh seluruh anggota Perhiptani se Kabupaten Balangan.
 
Disampaikan oleh Ketua DPD Perhiptani Kabupaten Balangan Krispinus bahwa kegiatan pertemuan kali ini ditujukan untuk melaksanakan rapat koordinasi sekaligis silaturahmi para anggota Perhiptani di Kabupaten Balangan.
 
Ia menambahkan bahwa kegiatan pertemuan ini merupakan kegiatan yang sudah pihaknya rencanakan dua bulan yang lalu namun baru terselenggara saat ini di karenakan keterbatasan anggaran.
 
Kris kembali melanjutkan dalam kegiatan pertemuan ini selain rapat koordinasi pihaknya juga memberikan arahan guna peningkatan profesionalisme para penyuluh dalam melaksanakan tugas di lapangan.
 
Terakhir ia berharap para insan pertanian khususnya penyuluh pertanian agara lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas serta diharapkan pemerintah daerah lebih mendukung lagi dengan kegiatan para penyuluh pertanian.(Wahid)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال