Viral Aksi Pelajar Lawan Begal yang Hendak Rampas Motornya

Seorang Pelajar SMA di Kota Palembang bernama Dwi Aji Pangestu (18) Berani Melawan Pelaku Begal yang Hendak Membawa Kabur Motornya. Foto/Screenshoot Video

POSSINDO.COM, Peristiwa -Seorang pelajar SMA di Kota Palembang bernama Dwi Aji Pangestu (18) berani melawan pelaku begal yang hendak membawa kabur motornya. Aksi Dwi melayani duel dengan pelaku begal itu mengundang simpati warga dan membantunya melawan begal. Pelaku nyaris babak belur diamuk warga.

Aksi heroik Dwi bergulat dengan pelaku begal motornya itu kemudian viral di media sosial. Peristiwa yang dialami korban itu terjadi pada Rabu siang, 23 Agustus 2023, sekitar pukul 12.43 Wib, di Komplek Perumahan Spring Hill, Jalan Letjend Ipnu Sutowo, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang.

Kejadian bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motor untuk membeli tabung gas elpiji 3 kg. Korban kemudian disetop oleh pelaku dengan pura-pura minta tolong menumpang motornya untuk diantarkan ke suatu tempat. Karena korban dianggap masih anak-anak, pelaku minta agar dirinya yang mengendarai motor dan korban bonceng di belakang. Namun di tengah jalan, pelaku menurunkan paksa korban dan mengambil paksa motor korban, di tengah jalan pelaku hendak menurunkan korban secara paksa dengan kekerasan, sampai akhirnya keduanya terjatuh.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال