Viral Penganiayaan Remaja Dicekik dan Ditendang, Pelaku Masih dibawah Umur

Aksi Penganiayaan Terhadap Seorang Remaja Pria Pengendara Motor Terjadi di Wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aksi kekerasan tersebut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Peristiwa -Terkait video yang beredar, aksi penganiayaan yang terekam kamera CCTV itu terjadi di jalan gang sempit pada Sabtu (19/8/2023).

 

Polisi telah mengantongi identitas pelaku aksi penganiayaan terhadap seorang remaja di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, terlihat korban yang menggunakan kaus warna hijau sedang mengendarai sepeda motor. Aksi penganiayaan itu viral di media sosial.

Korban terlihat dihentikan oleh dua orang lainnya yang juga mengendarai sepeda motor. Seorang pelaku lantas menghampiri korban dan langsung mencekiknya.

 

Kemudian, pelaku menjatuhkan korban ke tanah dan menindihnya. Tak berhenti sampai di situ, pelaku kemudian menginjak kepala korban.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku penganiayaan tersebut., dari hasil penyelidikan sementara, kata Multazam, aksi penganiayaan itu diduga dilatarbelakangi perselisihan antar remaja terkait asmara.

Sumber : tvonenews

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال