Viral Tawuran Pelajar Bawa Sajam di Jakarta Timur

Viral Video Aksi Tawuran Pelajar terjadi di Ciracas, Jakarta Timur.(30/8/2023). Foto/IG/Screenshot Video

POSSINDO.COM, Peristiwa -Aksi tawuran pelajar terjadi di Ciracas, Jakarta Timur dalam video yang beredar para pelaku tawuran mempersenjatai diri dengan celurit panjang hingga saling serang menggunakan petasan.

Dalam video yang ada, tampak beberapa pelajar terlihat menenteng celurit panjang. Beberapa orang lainnya tampak melempari lawan dengan petasan.

Aksi tawuran tersebut dilakukan saat lalu lintas di lokasi padat kendaraan. Terlihat seorang pelajar yang ikut tawuran juga hampir tertabrak sepeda motor yang tengah melintas di sana.

Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (29/8) sore kemarin. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung bergegas ke lokasi. Sesampainya di lokasi, para pelajar tersebut kocar-kacir melarikan diri.

Sementara, tidak ada laporan korban luka dalam aksi tawuran yang ada. Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki asal sekolah dari para pelajar yang terlibat tawuran. Agung menambahkan, pihaknya akan mendatangi langsung sekolah mereka dan menegur para pelajar yang terlibat.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال