Bupati Abdul Hadi Tinjau Proyeks Penataan Kota Balangan

Bupati Abdul Hadi didampingi Kepala bidang Cipta Karya saat mengecek secara langsung Proyek Pembangunan Penataan Kota Balangan bertempat di Terminal Paringin, Kecamatan Paringin pada Kamis  (07/09/2023) tadi. Foto/Prokopim Balangan

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi Kembali Tinjau sekaligus Mengawasi Progres Proyek Pembangunan Penataan Kota Balangan bertempat di Terminal Paringin, Kecamatan Paringin pada Kamis (07/09/2023) tadi.

Di sela-sela peninjauan, Bupati Balangan H. Abdul Hadi Juga Mengajak Masyarakat Setempat Untuk Bersama-sama Mengawasi Proyek tersebut dan Memberikan Masukan yang Konstruktif untuk mendukung penyediaan fasilitas bagi Masyarakat.

“Kemajuan proyek ini adalah salah satu prioritas utama. Kami harus mengawasi dan memastikan bahwa proyek ini diselesaikan sesuai rencana walaupun pekerja harus lembur, agar berjalan sesuai rencana,” jelasnya.

“Apalagi proyek penataan kota Balangan ini menjadi sorotan utama dalam upaya meningkatkan infrastruktur dan kualitas kehidupan masyarakat. sehingga kami komitmen dengan serius agar proyek penataan kota Balangan berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga mampu membawa manfaat yang besar bagi warga Balangan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال