Bupati Balangan Balangan Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-78 RI. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023) di Halaman Kantor Bupati Balangan yang diikuti seluruh ASN dan unsur forkopimda serta perwakilan tokoh dan sekolah.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Bupati Balangan H Abdul Hadi. Serta Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan membacakan teks Proklamasi dengan lantang di hadapan peserta upacara.

Pengibaran Bendera Merah Putih sukses digelar dan diikuti ratusan peserta upacara. Usai upacara, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, peringatan HUT ke-78 RI kali ini berlangsung khidmat dan ia mengajak generasi muda untuk terus menjaga kemerdekaan.

“Tentu Upacara peringatan Kemerdekaan ini menjadi pelecut dan pengingat kita semua agar mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Terutama bagi daerah kabupaten Balangan, kita akan saling bahu membahu untuk memajukan Kabupaten Bumi sanggam ini,” pungkasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال