Dispora Kotim Buka Fasilitas Olahraga Gratis untuk ASN, dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional ke-40

Senam Pagi Bersama eluruh SOPD dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional ke-40 di Halaman Kantor Bupati, Jumat, (8/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kotawaringin Timur -Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuka sejumlah fasilitas olahraga gratis untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka memperingati hari olahraga nasional ke-40.

"Dispora memberi kesempatan kepada ASN untuk olahraga tenis di lapangan tenis Tugu hari Jumat dan Sabtu secara gratis juga sampai siang," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wim RK Benung, Jumat, 8 September 2023.

Berdasarkan intruksi Menteri Pemuda dan Olahraga, pada peringatan hari olahraga nasional ke 40 kepada seluruh SOPD yang berkaitan atau yang menangani kegiatan olahraga khususnya Dispora baik provinsi maupun kabupaten/kota untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan masyarakat dan olahraga.

Selain lapangan tenis, Dispora Kotim juga membuka lapangan futsal dan buutangkis untuk ASN hari Jumat

"Kami membuka peluang kepada ASN untuk bersama-sama olahraga bagaimana untuk mengembangkan bersama olahraga dan memasyarakatkan ke seluruh ASN di kabupaten Kotawaringin Timur," tutupnya.

Dispora Kotim pun menggelar senam pagi bersama di halaman Kantor Bupati dengan melibatkan seluruh SOPD di Kotim.(Alexis)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال