Ketua TP PKK Balangan Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Tahun 2023 Di Jakarta

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tahun 2023 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023) tadi. Foto/Prokopim Balangan

POS SINDO.COM, Jakarta - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi hadir dan mengikuti rangkaian acara rutin Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TP PKK se-Indonesia yang mengangkat tema “Kader PKK Dan 10 Program Pokok PKK Melaju Menuju Indonesia Maju” di Hotel Bidakara Jakarta Pusat pada Senin (11/09/2023).

Kegiatan yang dibuka Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian ini mengundang seluruh unsur Ketua TP PKK, mulai pusat, provinsi hingga kabupaten/kota, yang mana jumlah dari keseluruhan peserta rakornas ini mencapai 900 orang dari TP PKK pusat, provinsi dan kabupate/kota se-Indonesia. Tentunya TP PKK Kabupaten Balangan adalah salah satunya.

Dikatakan Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi jika pesan yang disampaikan dalam kegiatan Nasional tersebut yakni pentingnya sinergi antara TP PKK dan Posyando dalam membantu pemerintah Daerah.

“Terutama dalam pencegahan stunting, peran PKK dan Posyando harus selaras dan sejalan. Terutama dalam manajemen pemerintahan dan manajemen pembangunan karena peranan strategis TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah, dan yang telah terbukti program-programnya selaras dengan program pemerintah,”tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال