Pemkab Pulang Pisau Beri Bonus Ratusan Juta, Untuk Altet Pulpis Poprov XII Kalimantan Tengah

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pulang Pisau, Edy P Casmani yang didampingi Ketua KONI saat menyerahkan bonus kepada salah satu cabor yang meraih prestasi pada Porprov XII Kalteng, bertempat dihalaman Stadion HM.Sanusi. Jum'at, (22/9/2023). Foto/IST
 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Sukarja mengatakan, pemerintah setempat menyalurkan bonus bernilai ratusan juta rupiah kepada para atlet, pelatih, dan ofisial yang sebelumnya berhasil membawa pulang medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII Kalimantan Tengah.

“Penyerahan bonus ini dalam kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), merupakan bentuk apresiasi kepada para atlet dan realisasi janji pemerintah setempat sebelumnya,” kata Sukarja Jum’at, (22/9).

Dikatakan Sukarja, pemberian bonus kepada para atlet peraih medali dalam Porprov XI ini merupakan sesuatu yang wajar dan sebagai bentuk apresiasi, serta motivasi kepada para atlet terbaik yang telah berjuang memperoleh medali serta mengharumkan nama kabupaten.

Sukarja menjelaskan, prestasi yang diraih para atlet dalam medali emas, perak dan perunggu ini menunjukan salah satu indikator kabupaten setempat memiliki banyak atlet potensial di berbagai cabang olahraga.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال