Pemko Palangka Raya Gelar Operasi Pasar Adakan Paket Sembako Murah

    Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Aratuni D Jaban Saat Meninjau Operasi Pasar. Foto/IST
 
POSSINDO.COM, Palangka Raya -Pemerintah Kota Palangkaraya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) kembali menggelar operasi pasar  bagikan paket sembako murah dalam rangka membantu masyarakat dan menjaga daya beli serta stabilitas harga bahan pokok.
 
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Aratuni D Jaban saat meninjau opsar ini mengatakan, saat ini Pemko Palangka Raya terus berupaya  mengendalikan dan menjaga inflasi salah satunya dengan mengadakan operasi pasar murah di beberapa lokasi di kota setempat.
 
Sementara itu Kepala Bidang Perdagangan DPKUKMP Kota Palangka Raya, Fajar Bakti mengatakan operasi pasar ini akan terus dilaksanakan baik untuk menghadapi hari besar keagamaan maupun memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Rumah Tangga Miskin.
 
“Dalam opsar kali ini kami menyediakan 500 paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng yang dapat dibeli dengan harga Rp100 ribu per paket. Harga semula Rp150 ribu per paket, jadi ada subsidi Rp50 ribu dari Pemko,” tuturnya.(Ndre)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال