Perempuan Kapuas Punya Potensi Untuk Berkembang





Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sera Sintanola. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas- Dalam mendukung pembangunan, peran kaum perempuan memiliki peran yang strategis. Hal itu Disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sera Sintanola pada Jumat (22/11/2023) tadi. Dikatakan Sera, keterlibatan perempuan di Kapuas bisa terlihat dengan posisi strategis yang diduduki di SOPD dan parlemen yang ada.

“Kaum wanita juga berperan penting. Baik itu peran secara langsung, misalnya masuk aktif di SOPD, parlemen atau posisi strategis lainnya. Pun sama halnya mereka yang berada di belakang layar, mendukung suaminya yang terlibat dalam pembangunan daerah,” ujar politisi Partai Nasdem Kapuas ini.

Lebih lanjut, dikatakan Srikandi Legislatif Kapuas ini lagi jika saat ini peranan perempuan yang sangat strategis sudah hendaknya menjadi motivasi bagi generasi milenial, khususnya kaum perempuan untuk bisa belajar lebih giat agar bisa menggapai cita-citanya.

“Generasi milinial perempuan, jangan harus tetap semangat dalam menggapai keinginan. Jangan minder, sebab banyak pekerjaan dan posisi strategis yang juga perlu di isi oleh kalangan perempuan, khususnya dalam mendorong pembangunan daerah,” jelasnya (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال