Tekan Inflasi, DKP3 dan PKK Kabupaten Balangan Gelar Pangan Murah di Kecamatan Paringin Selatan


POS SINDO.COM, Balangan – Dalam rangka menekan terjadinya inflasi, TP PKK Kabupaten Balangan bersama Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan menggelar Gerai Pangan Murah di Halaman Kantor Desa Halubau Utara Kecamatan Paringin Selatan pada Selasa (05/09/2023) tadi.

Dikatakan Kabid Ketahanan Pangan DKP3 Balangan Yulianti jika melalui Kegiatan Gerai Pangan Murah bisa membantu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, telur dan lain sebagainya serta membantu dalam menekan Inflasi.

“Kegiatan ini berkolaborasi dengan TP PKK Kabupaten Balangan, dan stakeholder terkait dalam rangka pemerataan dan peningkatan ekonomi nasional. Dimana dengan menyediakan pangan murah diharapkan bisa hadir dan membantu Masyarakat,” tutur Yulianti.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan, keikutsertaan TP PKK Kabupaten Balangan merupakan salah satu dari program-program mereka di bidang penguatan dan ketahanan ekonomi.

“Keikutsertaan kami dalam kegiatan ini secara konsisten menyatakan bahwa kami peduli terhadap penguatan dan ketahanan ekonomi di Kabupaten Balangan. pihak agar dapat membantu masyarakat dalam ketahanan pangan dan pemerataan kebutuhan pokok yang terjangkau bagi masyarakat kalangan luas,”tukas Hj Sri. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال