5 Fakta Menarik Putri Ariani America's Got Talent di 2023

Putri Ariani Kembali Hadir dengan Pianonya di Final Ajang American's Got Talent 2023 dan Kini Menyanyikan “Don't Let the Sun Go”. Foto/Youtube: American's Got Talent

POSSINDO.COM, Tokoh -Putri Ariani secara mengejutkan diumumkan menjadi juara keempat America's Got Talent (AGT) 2023, meski penampilannya konsisten memukau dan viral di media sosial.

Meski tidak sekuat saat tampil di semifinal, aksi Putri di babak final pada Rabu (27/9) masih mendapatkan apresiasi luar biasa baik dari penonton maupun juri.

Namun pengumuman hasil voting dalam result show pada Kamis (28/9) hanya menempatkan Putri sebagai juara keempat.

Juara pertama AGT 2023 jatuh pada Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane; juara dua kepada Anna DeGuzman; juara ketiga kepada Murmuration; sementara juara lima ada The Ramadhani Brothers.

Berikut 7 fakta Putri Ariani jadi juara 4 AGT 2023.

1. Final dengan lagu Elton John

Putri Ariani membawakan Don't Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John. Lagu itu ditulis oleh Elton John dan Bernie Taupin pada Januari 1974.

Putri Ariani di babak final tak hanya diiringi session player dan piano yang selalu ia gunakan. Putri juga diiringi oleh paduan suara yang terdiri dari belasan orang.

2. Standing ovation

Aksi Putri di final mendapat reaksi positif penonton dan juri. Keempat juri bahkan memberi standing ovation beberapa saat setelah penyanyi asal Yogyakarta tersebut selesai membawakan lagu.

Simon Cowell, Heidi Klum, dan Howie Mandel kemudian memberikan komentar bernada pujian, seperti pilihan lagu yang tepat hingga suara yang sempurna.

3.Duet dengan Leona Lewis

Di sesi result show yang ditayangkan Kamis (28/9) waktu Indonesia, Putri Ariani duet bersama penyanyi Inggris yang juga juara The X Factor pada 2006, Leona Lewis.

4. Semangat dari Simon Cowell

Menyikapi hasil voting terhadap Putri Ariani, Simon Cowell yakin perjalanan perempuan 17 tahun itu tak akan selesai dengan hanya menjadi Top 4 America's Got Talent (AGT) 2023.

"Tak ada seorangpun yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu adalah penyanyi yang luar biasa, penampil yang luar biasa, dan seseorang yang luar biasa," katanya di sela gemuruh protes penonton.

Simon kemudian menyebut dirinya percaya dengan sepenuh hati, bahwa Putri Ariani memiliki karier yang jauh lebih cerah di kemudian hari setelah berkali-kali tampil memukau di AGT 2023.

5. Dukungan netizen AS dan sekolah

Netizen AS pun tak menyangka Putri Ariani tak menjadi juara ataupun dua besar dan Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane, meraih titel juara ajang tersebut.

Unggahan akun media sosial AGT pun menuai banyak protes atas hasil voting tersebut. Sebagian besar mereka menilai Putri Ariani ataupun Murmuration layak keluar sebagai pemenang.

Di sisi lain, Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta, Agus Suranto, merasa anak muridnya itu sudah mencapai kemenangan tersendiri meski juga mengakui "menyakitkan" melihat Putri terhenti di empat besar.

Sumber : cnnindonesia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال